Selasa, 03 Mei 2016

15 Game akan di Blokir Di Indonesia


Hallo semua,, kali ini gue akan bahas 15 Game Terancam akan di Blokir di Indonesia, Kemaren gue di Facebook melihat berita " 15 Game yang akan di blokir di Indonesia ". gue pun kaget melihat List game tersebut dan game yang gue sukai pun ikut di Blokir yaitu Counter Strike. nih berikut adalah List game yang akan di Blokir KPAI :




1. Grand Theft Auto 
2. Mortal Combat 
3. Point Blank 
4. Counter Strike 
5. World of Warcraft 
6. Call of Duty 
7. Cross Fire 
8. War Rock 
9. Future Cop 
10. Carmageddon 
11. Shelshock 
12. Rising Force 
13. Atlantica 
14. Bully 
15. Conflict of Vietnam




Menurut gue gak ada game yang berbahaya untuk anak anak, kan ada Rating umur di Plastik game atau di Web gamenya. Kalau ada orang tua yang ingin membelikan anaknya PS4, mendingan jangan deh karena game PS4 itu Anti Mainstream semua gak ada yang cocok sama anak anak, Kalau untuk anak kurang lebih 6 Tahun lebih baik dibelikan Nintendo

Berikut Contoh2 Rating Dalam Game :
15 Game Terancam akan di Blokir di Indonesia


Image result for gtav rating








Sekian Articel dari saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar